Breaking News
Home / Ceritasex / Cerita Sex Dewasa Dengan Teman Sekolah SMP

Cerita Sex Dewasa Dengan Teman Sekolah SMP

Cewek Jepang Oral Seks Diruangan

Cerita ini berawal dari pada tahun 2013 saya berkenalan dengan seseorang gadis sekolah yang termasuk banyak yang gila dengan dia,bukan karena kecantikan nya,karena tubuh nya bohay,ukuran payudarah nya lumayan la untuk segengam hehehe saya memberikan sedikit gambaran dikit hampir-hampir mirip lah dengan cewek yang saya cintai di sekolah.

Pangeran Bokep Menyediakan CERITA SEX,Seks,Dewasa dan Mesum terupdate di Indonesia,langsung saja nama sih cewek ini saya samarkan Yosephine umur 15 Tahun,pada saat itu kami kenalan di sekolah dan setiap harinya kami buat tugas bersama di rumah pada saat itu saya datang ke rumah nya nampak rumah nya kosong tidak ada orang sama sekali,pikiran saya sudah mulai kotor,kemudian saya mencoba untuk tidak berbuat yang aneh-aneh di dalam kamar mencoba untuk mencontrol diri,saat itu yosephine bilang kepada saya dia mau mandi dulu,saya bilang lanjut mandi saya selesaikan tugas saya dulu,biar besok nya bisa siapkan.

Andre : ” Ti…ti….dak!”
Yosephine : ” Nakal kamu ya”

Pegawai Bank Ngentot Sampai Crot Dengan Pacarnya

Pikiran saya wah ini cewek udah tidak pakai handuk mala tidak buru-buru memakai pakaian nya malah tanya saya lagi,enak ini kalau di Ewein,hahaha
Yosephine : ” Dre sudah siap tugas nya?”
Andre : “Suuu….dahh ( Saya gugup karena melihat body nya)”
Yosephine : ” Kok kamu bicara jadi seperti gitu?jadi gugup gitu?gak pernah kamu liat body cewek?”
Andre : “nggggakkk….nakal kamu ya”
Yosephine : “Ya,iya kalau gak nakal ga ada yang mau donkkkk dre,ga kek gitu kamu mana mau dekat saya”

Wahh pikiran saya ini cewek ternyata suka dengan saya juga,cocok la hari ini pas pulak rumah kosong bisa di Ewein ini…kemudian sih yosephine bertanya :”Mau andre?”
Andre: ” Mau apa yose?”
Yosephine : ” Mau?Mau?Mau?”
Andre: ” Mau apa yose!jangan buat w penasaran donkkkk.nakal kamu ini langsung To The Point sajaaaaa….”
Yosephine : ” Mau maen-maen?tapi kerjain dulu tugasnya siap.nanti sudah siap baru maen-maen ”
Andre : “Okeee saya siapin dulu yaaa…tunggu ya kamu.”

Pikiran saya tinggal dikit ini tugas saya cocok akh untuk maen sampe besok pagi…mumpung orang tua nya ga ada di rumah,selang 30 menit tugas semua sudah selesai
Andre: ” Sayang sudah siap loh tugas nya???hayoooo janji mu mana?”
Yosephine : ” Ye kamu mandiri dulu sana pasti saya kasih kok ”
Andre : ” Ya udah”

Pada saat saya mandi saya lupa mengunci pintu kamar mandi nya,ternyata sih yosephine masuk ke dalam saya tidak tau dia masuk ke dalam kamar mandi kemudian dia merabah saya dari belakang memegang “Dedek <Si Jantan>” saya terkejut banget di peluk dari belakang kemudian dia ikut mandi juga,kemudian saya balekan badan saya berhadapan dengan nya kemudian kita saling hadap-hadapan,sih yosephine langsung jongkok kemudian mengulum “Dedek<Si Jantan>”
Andre : “ahhhh….ahhhh…ahhhh enak banget sayang”
Yosephine : “Ummmm…ummmmm….ummmm nanti gantian loh!gak boleh egois”
Andre : “yaahhh…..yahhh pasti la sayang”
Yosephine:”uhhhmmmmm…uhmmmmm”
Andre : “mantapppp banget sayang….uhhh…”
Yosephine : “udah belum?gantian donkkkkkk”
Andre : ” sedikittt lagiiii sayanggg ahhh….”
Yosephine :”sini gantian jilatin Meki saya uhh….sudah sange ini sayang”
Andre :”Srupppp…Sruuppppp…Sruppp…”
Yosephine :”Uhhh…Uhhh.Uhh….enak banget yankkkk”
Andre : ” ……Srupppp…..Sruppp…Sruppppp”

Permainan yosephine dalam gaya 69 mantap  banget ternyata kawan,saya sambil jilpet dia pegang Sih Dedek <SiJantan> mantap banget asli brooo…ga ada yang bisa tandingin deh service nya….
Si yosephine nampak nya udah ga tahan,di suruh masukin SiJantan ke meki nya..
Yosephine : “Sayang,masukin donk kontol sayang udah gak tahan ini….sange bangetttt”
Andre : ” Nunging donkkkk kalau mau di masukin”
Yosephine : ” Gak mau ni masukin?biar saya pakai saja celana saya”
Andre: ” ya kamu sih udah tau saya sange juga malah ngak atur posisi nya ”
Yosephine : “Ya,masukin donk ke meki saya kontol kamu sayang”
Andre: “yaaaa,ahhh….ahhhh…ahhhh..ahhh sempit banget sayang meki kamu sayang”
Yosephine : “ahhhh…ahhhh.ahhhhhh…enak banggeeeettt kontol kamu sayang udah panjang besar lagi”
Andre : “Its good babyyy….ahhhh…ahhhhh.ahhhh”
Yosephine :”Ahhh….ahhhh…ahhhh…ahhhh ga tahan saya sayanggg….”
Andre : “ahhhh…ahhhh.ahhh tahan donk sayanggg belum ngecrot cepat banget kamu ini”
Yosephine :”ahhhh….ahhhh…ahhhh.ahhhh…ahhhh ga tahan sayang yankkk”
Andre: “tahannnnn….tahannnnn…ahhh.ahhhh…ahhhh”

Badan sih yosephine sudah sangat melengkung,meki nya sangat sempit buangettt….ga tahan dengan rasanya,kalau anda bisa rasakan yang saya rasakan kurasa ini pengelaman dengan cewek yang mantap….
kemudian sih yosephine mencoba tahan lagi,dia bisik ke telingga saya kontol kamu besar juga sayang,kemudian saya hanya senyum,kemudian dia coba goyang lagi,sekarang dia yang goyang saya hanya pasrah dengan goyangan nya..
Yosephine : ” ahhh…ahhhh….ahhhh….ahhhh….ahhh”
Andre: “ahhhh….ahhhh.ahhh.ahhh sayanggg….goyang cepat donk…PlaQ~”
Yosephine : ” ahhh…sayang kontol kamu gede banget……”
Andre : ” ahhh….ahhhh…ahhh sayang meki kamu hanget banget dan sempit banget……ga tahannnnnnn….”
Yosephine :”ahhh….ahhhh.ahhhh.ahhhh”
Andre : “Ga tahan lagi sayanggggg….ahhhhhh….ahhhhhhh.ahhhhh”
Yosephine :”Uhmmmmm…Uhmmmm…Uhmmmm mani nya banyak banget yankkk pasti da lama gak buang ya…..xixixixi”
Andre :”Gak pernah buang sayangg….ini pertama x dan pertama x mendapatkan meki kamu yang sempit buangettt….”

Akhirnya ngecrod juga,siappp ngecrod sih yosephine langsung mengemut abis kontol saya sampe air mani saya di telan,,,Ini pengalaman yang sangat – sangat tidak terduga……”

About admin

Check Also

Cerita Sex Dewasa Pertama x Bercinta Dengan Istri Paman Sendiri

Cerita Sex Dewasa Pertama x Bercinta Dengan Istri Paman Sendiri

Cerita Sex Dewasa Pertama x Bercinta Dengan Istri Paman Sendiri Kisah ini berawal ketika aku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *